Arung Jeram Citarik 15 KM Dalam Waktu 3 Jam

arung jeram citarik

Sam Traveler – Sampai Penginapan Bravo aku dan teman-teman mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti acara Arung Jeram Citarik 15 Kilo Meter dengan waktu tempah perjalanan sekitar 3 jam dari atas sampai ke bawah.

Seteleh berganti pakaian aku dan teman-teman bersiap mengikuti acara Arum Jeram Citarik dengan menggunakan helm pelampung, dan peralatan kemanan lainnya serta tidak lupa mengisi buku asuransi untuk mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan.

arung jeram citarik - sam traveler

Kami harus naik ke tempat lebih tinggi dulu untuk mendapatkan tempat terbaik memulai Rafting ini dengan menggunakan mobil terbuka perjalanan ditempuh dalam waktu 1 jam dan kami pun sudah sampai ke tempat terbaik untuk memulai aktifitas rafting kami.

Sebelum dimulai kami tidak lupa untuk berdoa dan mengikuti breafing dulu untuk supaya mengetahui cara mendayung yang baik dan instruksi dari pembimbing rafting pada acara tersebut.

Sekitar pukul 12.30 kami semua sudah siap untuk meluncur ke sungai citarik dan menikmati keindahan samping sungai citarik dengan keramahan penduduknya serta dalamnya sungai yang pasti tidak seperti yang aku bayangkan sebelumnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: