Jakarta Internastional Stadium

Jakarta Internastional Stadium


Sam Traveler - Jakarta International Stadium atau disingkat JIS adalah stadion sepak boleh terbaru yang ada di Jakarta yang baru saja di resmikan oleh gubernur Anies Baswedan.


Info yang saya dapatkan bahwa Jakarta International Stadion mampu menapung penonton sampai 82 ribu orang, ini adalah kapasitas yang sangat besar sekali, belum termasuk di luar lapangan yang lebih banyak lagi.


Lokasi JIS (Jakarta Internasional Stadium)


Jakarta International Stadium berada di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jakarta, Traveler jika ingin ke JIS disarankan menggunakan kendaraan umum atau trans Jakarta, tapi jika membawa kendaraan sendiri baik motor atau mobil, di bawah stadion JIS juga terdapat tempat parkirnya.


Saat ini Jakarta International Stadium masih dalam proses finishing dan detailing, untuk di dalam gedung stadion memang sudah jadi sempurna, tapi fasilitas dan tambahan lainya di JIS masih dalam finishing.


Jakarta Hajatan (Ulang Tahun Jakarta ke 495)


Bukan hanya saya saja yang kagum dengan keindahan dan kemegahan stadion JIS, traveler yang hadir di acara Jakarta Hajatan kemarin juga saya yakin takjub dengan stadion sepak bola yang begitu besar yang terdapata di Jakarta ini.


Menikmati setiap sudut Jakarta International Stadion sambil menikmati konser musik dari band papan atas Indonesia seperti Wali, Ungu, Padi, dan hiburan lainnya dengan sound sistem JIS yang sangat mengagumkan meskipun saya berada di bagain tribun atas.


Kuliner di JIS


Saya sendiri belum sempat kuliner di seputaran JIS, karena saat terakhir berkunjung ke JIS dalam acara Hajatan Jakarta sangat ramai sekali bahkan macet sepanjang jalan meskipun sudah di sediakan kantong parkir oleh pemprov DKI Jakarta.


Jika traveler sudah pernah mencoba kuliner di seputaran JIS, boleh sharing pengalaman kuliner tersebut melalui komentar yang tersedia dibawah ini ya, supaya saya punya tambahan informasi dan referensi sebelum mulai pergi kuliner di seputar JIS.


Jangan lupa juga untuk menandai dan men follow akun media sosial saya dibawah ini:

Terimakasih.

LihatTutupKomentar