Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week

 

Sam Traveler - Citayam Fashion Week mulai ramai dari sore hari sampai malam hari apalagi kalau cuacanya cerah dan tidak hujan setiap jumat, sabtu, dan minggu pasti ramai sekali di kunjungi anak muda dari Jakarta dan sekitarnya.


Mengenal citayam fashion week


Citayam Fashion Week atau di singkat CFW adalah peragaan buasana yang di lakukan di jalan umum tempat penyebrangan orang atau biasa disebut dengan zebra cross.


Awal mulanya citayam fashion week yaitu keberadaan anak-anak muda yang berasal dari citayam, bojong gede, depok, dan sekitarnya yang butuh hiburan lalu mereka pergi ke Jakarta menaiki kereta KRL dan sampailah di stasiun sudirman.


Setiap masing-masing anak muda ini menggunakan fashion style mereka sendiri dengan brand lokal bahkan menggunakan brand Luar negeri yang mereka beli di pasar senen Jakarta Pusat.


Karena fashion mereka yang unik dan nyentrik sehingga orang-orang muali menyebut dengan nama citayam fashion week, kemudian untuk peragaan busana mereka di mulai dengan berjalan kaki di zebra cross.


Lokasi Citayam Fashion Week


Lokasi citayam fashion week beda di dukuh atas, tepat di taman dukuh atas, di kelilingi gedung-gedung tinggi yang membuat anak muda citayam dan sekitarnya mulai mencuri perhatian dari tiktoker, blogger, dan youtuber.


Kemudian Citayam Fashion Week ini mulai diberitakan di TV swasta dan portal berita online dan offline di Jakarta yang kemudian terus menyebar ke seluruh Indonesia.


Jika traveler ingin datang ke lokasi Citayam Fashion Week, sebaiknya gunakan kendaraan umum seperti bus trans Jakarta atau KRL kemudian tinggal menikmati acara Citayam Fashion Week tersebut.


Tapi jika traveler datang dengan membawa kendaraan pribadi, saya sarankan parkir di tempat yang aman di bagian belakang gedung, karena jika traveler parkir di depan atau di trotoar, otomatis akan di derek oleh petugas dishub DKI Jakarta.


Saya sudah membuat videonya ketika berkunjung ke Citayam Fashion Week, Silahkan di nikmati dan di ambil dari sisi positifnya saja ya, Terimakasih.


LihatTutupKomentar