Restoran Rooftop di Jakarta Yang Bisa Jadi Tempat Buka Puasa Bersama

Sam Traveler - Restoran Rooftop di Jakarta saat ini sudah menjadi salah satu trend di kalangan anak muda yang suka berkumpul sambil menimati ke indahan langit senja menjelang malam.

Restoran Rooftop di Jakarta Yang Bisa Jadi Tempat Buka Puasa Bersama

Bukan hanya makanan yang enak, tapi buka puasa juga lebih spesial jika ditambah dengan pemandangan yang menyenangkan dari restoran rooftop di Jakarta. 


Di tempat ini traveler bisa buka puasa bersama dengan pemandangan lampu kota yang indah menyambut datangnya malam hari.


Setelah seharian berpuasa, waktu magrib memang paling yang ditunggu-tunggu. Bukan cuma menunggu untuk menyantap makanan lezat tetapi bersantai setelah hari yang panjang juga paling didambakan.


Ada beberapa tempat dengan pemandangan yang bagus yang ingin saya rekomendasi untuk berbuka puasa Bersama, baik dengan teman, keluarga, atau kerabat dekat lainnya.


Ada pemandangan lampu kota yang menyenangkan dan cocok untuk menemani waktu bersantai sambil berbuka puasa, menikmati Indahnya suasana senja untuk pergantian siang menuju malam.


Restoran Rooftop di Jakarta ini memiliki hidangan yang juga lezat dan tak kalah menarik jika dibandingkan dengan suasana yang ditawarkan.


Berikut ini Restoran Rooftop di Jakarta yang bisa jadi tempat buka puasa bersama sambil menikmati pemandangan lampu ibukota:


Restoran Rooftop di Jakarta Yang Bisa Jadi Tempat Buka Puasa Bersama


1. Langit Seduh


Bukan sekadar kafe, Langit Seduh juga menawarkan makanan yang lengkap dan cukup mengenyangkan. Di sini juga disediakan hiburan live music yang menambah nyaman suasana bersantai para pelanggan yang datang untuk berbuka puasa.


Posisinya yang berada tepat di pusat kota Jakarta membuat pemandangan di Langit Seduh dikelilingi dengan berbagai lampu-lampu yang terpancar dari gedung-gedung di sekitarnya. 


Jika ingin buka puasa dengan kenyang, ada juga paket buffet untuk makan sepuasnya dan cocok untuk membawa serta banyak orang buka puasa bersama.


Langit Seduh berlokasi di Jalan Taman Kebon Sirih 1 No.3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, selama bulan puasa Langit Seduh mulai beroperasi pukul 17.00 hingga 24.00. Harga paket buka puasa yang ditawarkan sendiri mulai dari Rp 245 ribu untuk makan sepuasnya.


2. La Boheme


La Boheme terkenal karena tempatnya yang estetik dan digandrungi anak muda, La Boheme merupakan perpaduan kafe sekaligus restoran yang cocok untuk bersantai. Lokasinya yang berada di atas ketinggian membuat suasana malam di sini begitu gemerlap dengan lampu ibukota.


Terlebih untuk buka puasa, La Boheme terasa istimewa. Area makan yang berada di ruang terbuka juga cocok untuk bersantai sambil menikmati hembusan angin sepoi-sepoi di atas ketinggian Jakarta.


Berada di Jalan Setiabudi Barat No.18, Jakarta Selatan, ketika memasuki waktu sore kamu bisa langsung datang ke sini agar mendapatkan tempat untuk berbuka puasa. 


Ada paket puasa yang ditawarkan oleh La Boheme yang dipatok dengan harga Rp 150 ribu per orang. Menunya dijamin enak dan mengenyangkan!


3. Up All Might


Menggabungkan konsep kafe dan tempat hangout, Up All Might bis menjadi jawaban bagi kawula muda yang ingin berbuka puasa sambil bersantai. Berada di kawasan hiruk pikuk perkumpulan anak muda, Up All Might menyediakan tempat hangout yang dikelilingi dengan lampu-lampu dari bangunan tinggi di sekitarnya.


Selama Ramadan, Up All Might menawarkan tempat untuk berbuka puasa yang nyaman dan instagramable. Bahkan selama bulan Ramadan ada perubahan jam operasional yang sengaja ditujukan untuk menjamu tamu-tamunya yang ingin berbuka puasa di sini.


Kafe sekaligus tempat hangout yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No.29, Bangka, Jakarta Selatan ini buka mulai pukul 15.00 hingga 24.00 yang membuatnya cocok untuk menikmati waktu buka puasa sekaligus hangout bersama sahabat. 


4. Hause Rooftop


Masih di kawasan Jakarta Selatan, ada restoran yang menawarkan sensasi makan di tengah gedung-gedung pencakar langit. Berada di antara himpitan banyak gedung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pemandangan Hause Rooftop di malam hari begitu berkilau dengan sorotan lampu kota.


Hause Rooftop juga banyak dipilih sebagai tempat untuk mengadakan acara spesial baik bersama keluarga hingga sahabat tercinta. Di sini ada beragam paket yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya.


Jika ingin menikmati suasana perkotaan di malam hari sambil berbuka puasa santai kamu bisa datang ke Tower 2, MD Place, Jalan Setia Budi Selatan No.7, Jakarta Selatan. Ada paket istimewa khusus untuk berbuka puasa yang dibanderol seharga Rp 200 ribu per orang dengan menu yang spesial.


5. Peron SkyCafe


Tepat di atas sebuah hotel di kawasan Manggarai ada kafe bernama Peron SkyCafe yang menyajikan suasana estetik kekinian untuk anak muda. Menghadap ke arah permukiman dan gedung-gedung tinggi, membuat suasana malam hari di sini begitu indah dengan kerlap-kerlip lampu kota.


Jelang sore hari, pemandangan lembayung berwarna jingga seakan memayungi Peron SkyCafe dan bisa dipandangi secara luas dari sudut balkonnya yang langsung menghadap langit. Berbagai jenis makanan yang mengenyangkan dan minuman segar bisa dipesan di sini.


Khusus untuk Ramadan, Peron SkyCafe juga menawarkan paket berbuka puasa yang bisa dimanfaatkan bersama sahabat dan kerabat terdekat. Lokasinya berada di atas Yello Hotel Manggarai, Jalan Minangkabau Timur No.9, Jakarta Selatan.





Itu dia rekomendasi Restoran Rooftop di Jakarta yang bisa di jadikan tempat buka puasa Bersama baik dengan teman atau keluarga, Jangan lupa share foto kerbersamaan dan suasana buka puasanya di media social kesayangan, Terimakasih.






LihatTutupKomentar