Camping di Malang di Bumi Perkemahan Bedengan

Camping di Malang di Bumi Perkemahan Bedengan


Sam Traveler - Camping di Malang memang menawan dengan alamnya yang indah dan udara yang berhembus sejuk karena letaknya berada di dataran tinggi. 

Jika traveler ada di malang, sempatkan waktu untuk menikmatinya. 

Salah satu tempat camping yang bisa traveler kunjungi adalah Bedengan, yaitu wana wisata yang berkonsep bumi perkemahan. Ada apa saja sih di dalamnya?

Wisata Alam Baru di Malang

Destinasi wisata Malang Bumi Perkemahan Bedengan ini berada di Dusun Selokerto, Desa Selorejo, Kecamatan Dau. 

Jika traveler berangkat dari pusat Kota Malang jaraknya sekitar 13 kilometer. Arahkan kendaraan menuju Jalan Joyo Agung hingga masuk wilayah Selokerto. 

Kondisinya masih sangat alami dengan nuansa alam yang kental. Ada banyak pepohonan yang rindang dan tumbuh tinggi.

Keindahan Alam Sejauh Mata Memandang

Sebagai bumi perkemahan, bedengan menyediakan berbagai keseruan. Penyuka kegiatan alam terbuka akan sangat menyukai tempat ini. 

Datanglah bersama teman-teman dan menikmati waktu bersama. Tak jauh dari lokasi terdapat sungai dengan air jernih. 

Rasakan sendiri bagaimana kesegarannya. Kabarnya alirannya berasal dari sebuah air terjun bernama Brues yang lokasinya terpencil dan tak banyak orang tahu.

Wisata dengan Fasilitas Lengkap dan Murah

Selain fasilitas seperti lahan untuk mendirikan tenda, di Bumi Perkemahan Bedengan juga terdapat mushola dan kamar mandi. 

Memang masih serba sederhana, tapi cukup membantu para pengunjung yang datang. 

Untuk pembangunan dan perawatan, pengelola Bedengan menetapkan tarif masuk sekitar Rp5.000. Kemudian juga ada biaya parkir sekitar Rp2.500. 

Mengingat keindahannya, biaya sebesar itu termasuk murah meriah.

Petik Jeruk Langsung dari Pohonnya

Sebelum menjadi tempat wisata di Malang seperti sekarang ini, Bedengan adalah kawasan yang digunakan sebagai tempat pembibitan tanaman pohon. 

Warga setempat menyebutnya sebagai bedengan, itulah asal-usul panamaannya. Daya tarik lainnya adalah wisata petik jeruk di sekitar lokasi. 

Traveler boleh memetik sendiri jeruk sesuai selera. Ada 12 jenis jeruk yang bisa dipilih. Mau dimakan atau dibawa pulang, semua bisa traveler lakukan.

Itulah beberapa hal tentang Camping di Malang di Bumi Perkemahan Bedengan yang mengagumkan dengan pesona keindahan alamnya.

Jika traveler pernah berkunjung ke Bumi Perkemahan Bedengan Malang silahkan berikan komentar dan sedikit review mengenai tempat camping di malang tersebut pada form yang telah saya sedaiakan dibawah. Terimakaih.












LihatTutupKomentar