River Moon Klaten

Sam Traveler - Salah satu destinasi wisata yang sedang trending di klaten adalah river moon klaten sebagai salah satu tempat outbond dan kemah yang mulai di gemarai masyarakat kota klaten dan sekitarnya untuk menghilangkan rasa lelah setelah bekerja.

Berapa harga tiket masuk river moon klaten? harga tiket masuk river moon klaten itu gratis, tapi yang bayar adalah oubond atau rafting di sungai pusur yang lokasinya di dusun pusur, karanglo, planharjo, klaten, jawa tengah.

River Moon Klaten

Harga Tiket Tubing River Moon Klaten

Untuk harga tiket tubing di river moon klaten adalah Rp. 15.000 per orang dengan panjang rafing 500 meter, namun jika masih kurang panjang, traveler bisa membayar Rp. 40.000 per orang untuk tubing di river moon klaten dengan panjang sungai 2 kilo meter.

Biaya tersebut sudah termasuk kemananan, pelampung, helm, ban, dan instruktur tubing selama berwisata di river moon klaten, dan harga tersebut di atas juga termasuk penjemputan dari hilir ke hulu untuk melakukan kegiatan tubing di singai pusur klaten ini.

Apa yg dimaksud River tubing?

Mungkin traveler bertanya apa seh tubing itu, dan apa bedanya dengan rafting meksipun kegitan dilakukan di sungai, tapi yang membedakan antara tubing dan rafting adalah jika tubing hanya menggunakan ban dalam untuk 1 orang tanpa dayung sedangkan untuk rafting sebaliknya.

Fasilitas River Moon Klaten

Kembali lagi ke river moon klaten, selian tubing di river moon klaten juga disediakan restoran yang menyediakan makanan nusantara dengan latar belakang alamat sungai pusur yang masih asri yang membuat makan menjadi lebih tenang dan nyaman.

Namun selama PPKM untuk river moon klaten harus tutup sementara mengukuti anjuran pemerintah pusat, selanjutnya jika PPKM sudah di hapus makan wisata di revier moon klaten akan di buka kembali.

Tapi traveler tidak perlu sedih hati, karena river moon klaten masih membuka restoran untuk makan di tempat dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga kesehatan para pengujung river moon klaten.
LihatTutupKomentar