Tiket Masuk Bukit Mercury Sayang Kaak

Sam traveler - Bukti mercury merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kujungi bersama pasangan atau keluarga, karena tempatnya di ketinggian yang sangat romantis dan indah membuat bukit mercury menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib masuk ke dalam list traveling kamu.

Tiket Masuk Bukit Mercury Sayang Kaak

Dimana lokasi bukit mercury? bukit mercury terletak di desa Cibuluh Blok, Tejamulya, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, jadi kalau kamu sedang di wiilayah majalengka jangan lupa untuk mampir dan menyempatkan diri menujungi destinasi wisata bukti mercury ini.

Saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Tiket masuk bukit mercury sayang kaak, fasilitas yang di dapatkan di bukit mercury, dan juga tips berkujung ke destinasi wisata bukit mercury majalengka jawa barat.

Fasilitas Bukit mercury

Ada banyak fasilitas yang diberikan oleh bukit mercury, mulai dari parkir kendaraan seperti motor dan mobil, kemudian toilet yang bersih, dan banyak spot foto yang instagaramable di bukir mercury, jadi wajib kamu datang kesini bersama pasangan atau keluarga.

Bukit mercury wisata majalengka

Sebagai salah satu destinasi wisata di majalengka, bukit mercury menawarkan keindahalan alam yang begitu mempesona dan sedap di pandang mata, dan boleh juga di abadaikan dengan kamera yang kamu punya untuk di share di media sosial yang kamu punya.

Tips berkunjung ke Bukit mercury sayang majalengka

Sebelum berangkat ke bukit mercury majalangka, sebaiknya pastikan dulu kendaraan yang kamu gunakaan dalam keadaan sehat, baik motor atau mobil pastikan tidak ada gangguan, sebab perjalanan ke bukit mercury sangat terjal dan butuh kendaraan yang sehat.

Sebaiknya datang pagi hari, karena tempat wisata bukit mercury buka dari jam 6 pagi  sampai jam 6 sore, jadi kamu bisa seharian disana dan puas menikmati keindahalan alam kota majalengka jawa barat, dan jangan lupa terapakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan.

Harga tiket masuk bukit mercury sayang kaak

Setelah sampai di bukit mercury selanjutnya kamu bisa parkir kendaraan kamu sambil beristirahat, untuk biaya parkir kendaraan di bukti mercury adalah Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk mobil, sedangkan untuk Harga tiket masuk bukit mercury sayang kaak adalah Rp. 10.000 tapi harga tersebut bisa berubah ya.

LihatTutupKomentar