Curug Cibaliung Sentul Bogor Jawa Barat

Curug Cibaliung Sentul Bogor Jawa Barat - Sam Traveler


Sam Traveler - Curug Cibaliung adalah destinasi wisata alami yang mempesona di Bogor, yang jarang dikenalorang. Nikmati nuansa liburan dengan nuansa pribadi dengan orang yang Anda cintai dengan keindahan kecantikan Curug Cibaliung Bogor.

Air terjunnya indah dengan lanskap hijau, udara segar, air yang jernih dan dingin akan membawa traveler yang mengunjunginya. Aktivitas liburan yang menyenangkan di curug Cibaliung akan memperbarui kelelahan dan bosan lama di rumah.

Bogor, yang merupakan kota wisata Primadona, akan terus-menerus menyajikan pesona tujuan baru yang tak kalah indahnya. Ingin liburan yang berkualitas dan tak terlupakan di Bogor Jawa Barat? Kunjungi Capug Cibaliung dengan satu juta keindahan. 

Curug Cibaliung Sentul Bogor

Karena destinasi wisata ini masih baru dikelola, fasilitasnya masih sangat minim. Namun, ini cukup berguna. Beberapa fasilitas untuk membantu traveler termasuk petujunjuk jalan dan area parkir.

Ada juga beberapa warung kelontong di sekitar lokasi wisata, terutama ke arah lokasi Curug. Selain itu, ada juga fasilitas penyimpanan, tempat perubahan dan kamar mandi di daerah leuwi Hejo. Dari sana, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke curug Cibaliung.

Saya rasa destinasi wisata ini perlu untuk lebih banyak campurtangan manajemen dan perhatian dari pemerintah, Hal ini supaya bisa untuk meningkatkan layanan dan pembelian fasilitas di kawasan wisata ini.

Selain itu, juga untuk menghindari keberadaan individu atas nama penduduk dan bahkan manajer wisata.

Tarif masuk Curug Cibaliung Sentul Bogor

Waktu saya sampai di destinasi wisata Curug Leuwi Hejo, saya harus membayar Rp. 1.5 000 untuk harga tiket masuk di wilayah ini dan Rp. 5.000 untuk biaya parkir. Setelah bertemu Curug Cibaliung, saya harus membayar biaya pemungutan retribusi sebesar Rp. 5.000.

Jika Anda harus mandi dan meninggalkan benda, barang, dan perawatan kamar mandi di Lewi Hejo, Anda harus menghabiskan Rp. 2.500 untuk mandi atau berganti pakaian dan Rp. 2.500 untuk penyimpanan barang.

Tips Perjalanan di Capug Cibaliung Sentul Bogor

Waktu terbaik untuk menikmati keindahan keindahan Leuwi Cibaliung Curug adalah di pagi hari. Datang ketika musim kemarau mendapatkan suasana liburan yang mempesona dengan air jernih.

Datang dengan orang yang dicintai dengan pesona Sajian keindahan Leuwi Cibaliung Bogor.

Jangan lupa membawa perubahan pakaian, kamera, makanan, obat-obatan dan kebutuhan lainnya untuk mendukung liburan Anda.

Tetap hati-hati dan pertahankan keindahan Curug Leuci Cibaliung selama traveling.

LihatTutupKomentar