Belanja Aksesoris HP di Mall ITC Roxy Mas

Belanja Aksesoris HP di Mall ITC Roxy Mas
Sam Traveler - Sudah hampir 1 tahun tidak pernah ke ITC Roxy Mas lagi karena kondisi pandemi yang membuat saya harus tetap bertahan di rumah dan di konter waktu itu, sehingga untuk pemesanan produk aksesoris hp di lakukan secara online melalui marketplace seperti tokopedia, shopee, dan bukalapak.

Sebetulnya lebih enak belanja langsung di ITC Roxy Mas, karena selain sudah langganan, kita bisa tukar barang rejeck yang kita beli di tempat tersebut, karena kita belanja grosiran atau belanja dalam jumlah banyak untuk di jual kembali.

Namun karena pandemi datang sehingga membuat saya menjaga diri dan menjaga jarak agar tidak tertular virus corona, saya lebih memilih untuk membeli aksesoris hp melalui online, saya tinggal pilih barangnya dan masukkan ke keranjang belanja lalu bayar, nanti aksesoris hp akan di kirim ke alamat yang telah saya cantumkan.

Banyak kekurangan dan kelebihan dari pada belanja online, misalnya kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari biasanya dengan produk yang biasa saya beli. tapi jika ada reject, sulit juga untuk mengembalikannya, apalagi kalau semua produknya rejeck, karena produk aksesoris HP ini merupakan import dari china.

Kendala di ongkos kirim yang harus di tanggung pembeli karena reject pada produk yang di kirim, entah di sengaja atau tidak di sengaja saya pun kurang tau, tapi yang jelas untuk klaimnya jadi menyulitkan, beda jika kita belanja langsung ke mall itc roxy mas.

Misalnya 1 minggu sekali belanja, dan ada produk yang reject, kita biasa bawa produk tersebut untuk di tukar dengan produk lainnya, dan bisa belanja lagi produk lainnya yang kita butuhkan untuk memenuhi kebutuhan konter pulsa.

Tapi sekarang saya sudah tidak punya lagi konter pulsa, sejak pandemi menyerang dunia ini, permintaan menurun dan harga pulsa semakin di banting-banting se murah mungkin supaya bisa mendapatkan pelanggan dengan cepat.

Pemain kelas kakap dengan modal besar turun ke bawah langsung berjualan pulsa dengan membuat ribuan cabang yang pasti membuat saya gulung tikar karena modal tidak terlalu banyak tapi untung sedikit harus di gunakan untuk sewa konter, listrik, sampah, kemananan, dan kebutuhan konter lainnya.

Saya mengalah dan memutuskan untuk gulung tikar, dan menjual aset yang saya miliki, dan saya pun sekarang sudah tidak berjualan pulsa dan aksesorisnya lagi, namun saya masih tetap berharap suatu saat nanti bisa berjualan pulsa dan aksesorisnya kembali.

Sekarang saya lebih banyak di rumah menghabiskan waktu bersama keluarga saat pandemi, harus berhemat supaya hidup lebih lanjut, sambil menunggu virus corona berlalu dan tetap berdoa, semoga ada rejeki untuk agar keadaan baik kembali.

Itulah pengalaman saya tentang ITC Roxy mas dan usaha konter pulsa saya, jika kalian merasakan hal yang sama, atau sekarang usaha konter pulsanya semakin maju, silahkan berikan komentar pada form dibawah ini. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel